Rabu, 10 Oktober 2012

Ravage : Decepticons yang sangat gesit dan jago infiltrasi

Ravage, adalah jaguar Cybertronic bermata merah (satu) dan salah satu anak buah Soundwave selain Laserback. Ravage adalah Decepticons yang sangat Ahli dalam urusan Infiltrasi, ia adalah mesin berburu yang sangat gesit. Ravage memiliki modus binatang seperti halnya robot gado-gado antara jaguar cycloptic dan Nexu dari Episode Star Wars II: Attack of the Clones. Modus alternatif nya adalah kapal entri pod yang diluncurkan oleh Soundwave dari orbit ke bumi. Menurut biografi dan statistik yang dipublikasikan di situs web Hasbro tinggi Ravage adalah 4 meter.

Sebelum Film TF1 dirilis, Tadinya Ravage akan mengadopsi ikan / kapal selam seperti sesaat setelah ia pertama kali jatuh ke laut.
Menurut sebuah wawancara dengan produser Tom Desanto, lineup asli Transformers untuk personil Decepticons dalam film Transformers 2007 adalah Megatron, Starscream, Soundwave, Ravage, Laserbeak, Rumble, Skywarp dan Shockwave. Menurut sebuah posting online oleh Roberto Orci Ravage digunakan dalam rancangan naskah awal dimana akhirnya digantikkan oleh Scorponok.


Ravage diluncurkan ke Bumi oleh Soundwave dengan tujuan untuk mencuri pecahan Allspark. Dia mendarat di laut dekat pangkalan NEST, dan dengan cepat melompat pagar langsung mencari tempat dimana Allspark disimpan. Setelah sampai di sebuah area perimeter Allspark, Ravage menggigit pipa ventilasi yang mengarah ke ruang pecahan Allspark dan memuntahkan ribuan bola Decepticons yang akhirnya bersatu menjadi microcons, menggabungkan ke dalam robot silet tipis (bernama Reedman) dan akhirnya berhasil mencuri Allspark.















Ravage kemudian menuju ke Constructicons sebelum untuk menghidupkan kembali Megatron. Ravage muncul di pertempuran terakhir, ketika Bumblebee berada di tengah-tengah pertarungan dengan Rampage. Ravage melompat ke punggung Bumblebee dan menyerang dengan mencakar topeng mode tempur Bumblebee. Bumblebee kemudian menarik Ravage sampai terbelah dua, menarik keluar tulang punggungnya yang akhirnya membunuhnya. Bumblebee kemudian menggunakan ekornya untuk menyambuk Rampage.








Dalam Transformers: Revenge of the Fallen, Ravage dipersenjatai dengan senapan mesin berat kembar yang dipasang di punggungnya. Persenjataan Ravage lainnya adalah diekor terdapat semacam pedang capit dan cakarnya bak seekor jaguar. Dengan naluri binatangnya, Ravage adalah Decepticons yang sangat lincah. Ketika ia dan Constructicons berkumpul di tubuh Megatron, ia tampaknya meluncur seperti buaya didalam air. Ravage, seperti juga Insecticons, Laserbeak, dan Driller adalah contoh rekayasa satwa liar Cybertronic.


yang ini versi toynya gan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar