Sabtu, 13 Oktober 2012

Transformers Devastator edition : Long Haul, Decepticons paling gendut

Long Haul adalah salah satu personil Devastator. Mode robot Long Haul didesain oleh seniman profesional Josh Nizzi yang juga penggemar berat Long Haul yang akhirnya menarik perhatian Michael Bay. Sepertinya desain tersebut digunakan dengan nyaris tidak ada perubahan sama sekali dari desain aslinya.

Mode alternatif Long Haul dalam film adalah Dump Truk 773B Caterpiller. Josh Nizzi awalnya membuat Long Haul untuk menjadi Caterpillar 797, salah satu dump truk terbesar di dunia.


Setelah datang ke Bumi, Long Haul  bersama Rampage, Ravage, Skipjack, Scrapmetal, Mixmaster dan Dokter mencari Megatron. Mereka bersembunyi di kapal barang menunggu untuk tiba di lokasi mayat Megatron berada. Sesampai di sana, mereka transformasi dan pergi ke dasar laut. Setelah membunuh Scrapmetal karena butuh suku cadangnya untuk memperbaiki Megatron. 



Long Haul dengan Starscream, Ravage dan Constructicons lainnya kemudian muncul di gurun Mesir mencari Sam dan Mikaela. Long Haul kemudian membentuk kaki kanan dari Devastator dan akhirnya tertembak bersama dengan Constructicon lainnya. Long Haul bangkit lagi saat pertempuran terakhir melawan Autobots walaupun terhuyung-huyung dan sempat melepaskan beberapa roket dan membuat ledakan dari senapan mesin beratnya. Setelah ia dan Megatron ditembak jatuh oleh dua blackhawks, kepalanya terpisah dari tubuhnya oleh serangan udara dan akhirnya terkena rudal dari pesawat jet yang mengakibatkan salah satu rodanya yang berada di pundaknya hancur. Serangan udara AS sudah cukup untuk membunuhnya. 






Long Haul kemudian ada lagi gan di Dark of The Moon saat menginvasi Chicago, di mana ia mengamati truk dan mengambil bentuk alternatif nya. Hal ini tidak dijelaskan dengan jelas kenapa Long haul masih hidup. di pertempuran terakhir ketika Optimus Prime menukik turun ke jalan dan dengan cepatnya membabat beberapa Decepticon, termasuk Long Haul dan mengakibatkan kematiannya. Apes bener Long Haul itu gan



Long Haul tidak suka dan selalu membenci kalau harus membawa barang-barang tempur teman2nya. Dia selalu mengerutu saat ia harus berjuang membawa semua sampah itu. Kadang-kadang Long Haul suka meninggalkan kargo yang di bawanya dan mengatakan kargo tersebut "hilang". Saat render awal Devastator dan "komponen2nya", Long Haul mendapat julukan baru "Big Green".







Tidak ada komentar:

Posting Komentar