Selasa, 02 Oktober 2012

Spesial Edition of Bumblebee part 4 end.

Ah akhirnya ini yang terakhir untuk bumblebee..tapi emang gak ada habisnya kalo ngomongin tentang Bumblebee, Kabarnya film keempat yang diproduseri Lorenzo di Bonaventura mengungkapkan bahwa dia yakin bahwa Bumblebee dan Optimus Prime
akan kembali. Animasi karakter Bumblebee ini berdasarkan penampilan Michael J. Fox dalam film Back to the Future. Mobil yang dipakai untuk Bumblebee adalah mobil camaro tahun 2008 yang dibuat oleh Saleen dalam 30 hari. Menggunakan Pontiac GTO 2006 sebagai dasarnya untuk mengisi peran Mock-up yang diperlukan karena Camaro '08 tersebut tidak diproduksi saat film TF 3 dibuat.



 Awalnya senjata untuk Bumblebee adalah sepasang lengan "Stinger" yang bisa mengeluarkan listrik.Ide itu akhirnya ditinggalkan untuk film TF 3, karena dipengaruhi oleh media yang lain. Berbicara tentang senjata, untuk seorang Bumblebee yang low profile, Senjata Bumblebee cukup mematikan, dengan meriam powerfull yang bisa merobohkan Brawl dan peluncur rudal di kedua bahunya. Bumblebee merupakan seorang petarung jarak dekat, seperti yang terlihat dalam perkelahian melawan Barricade, Skipjack, Ravage, dan Soundwave. Dia sangat lincah dan kokoh, mampu berdiri untuk musuh yang jauh lebih besar daripada dirinya sendiri. Bahkan sempat membuat Sentinel Prime kesulitan.
Catatan lain bahwa Bumblebee adalah salah satu dari beberapa Autobot yang melawan Megatron dalam pertempuran jarak dekat dan selamat. Tapi setelah ane donlot Transformers : Fall of Cybertron di youtube, prosesor suaranya emang rusak karena serangan dari kapal Decepticon, diduga oleh Ratchet itu ulah Megatron. Menurut komik prekuel oleh IDW Publishing, Megatron merobek dan menghancurkan kapasitor suara Bumblebee selama pertempuran di Tyger Pax saat kembali ke Cybertron. Dalam film itu sendiri, Ratchet hanya menyatakan kepada Sam bahwa Bumblebee "prosesor vokalnya rusak dalam pertempuran" dan dia "masih bersama Autobot".


Direktur Michael Bay menyatakan dalam fitur khusus dari DVD di film pertama, ternyata perubahan modus alternatif Bumblebee adalah karena fakta bahwa Volkswagen Beetle mengingatkannya akan Herbie. Sebelum Rilis Film Pertama kalinya Transformers (2007) di AS, Kendaraan yang digunakan untuk Bumblebee, Ironhide, Jazz dan Ratchet dipajang oleh General Motors di Festival 2007 di River Walk Detroit

Wallpaper Bumblebee HQ gan
Bumblebee pic 1 
Bumblebee pic 2
Bumblebee pic 3
Bumblebee pic 4







Tidak ada komentar:

Posting Komentar