Kamis, 04 Oktober 2012

Topspin : Autobots The Wrekers yang seluruh tubuhnya dipenuhi dengan senjata

Setelah sebelumnya ada Leadfoot dan Roadbuster, dikesempatan kali ini ada Topspin.Anggota ketiga dari The Wreckers.





Topspin, Leadfoot, dan Roadbuster adalah tim Engginer Autobot yang disebut Wreckers, yang datang ke Bumi dengan kapal mereka Xantium dan membawa Autobots lainnya, termasuk Sideswipe. kapal tersebut dalam pengawasan NASA dan menurut Direktur Mearing, The Wreckers tidak akan dilepaskan karena peranggainya yang buruk. Ketika Sentinel mengusir para Autobots, the Wreckers menyiapkan Xantium untuk peluncuran, namun Starscream menghancurkan kapal mereka. Dalam pertempuran di Chicago, Topspin dan Wreckers lainnya membunuh pilot tempur Decepticons, dan Leadfoot mengungkapkan kepada Sam bahwa mereka telah bersembunyi di sebuah roket pendorong yang terlepas sebelum Starscream menyerang. Ketika Shockwave menyerang konvoi mereka dan Optimus kehilangan trailer, mereka menciptakan pengalih perhaitan sehingga Optimus bisa mengambilnya kembali. Kemudian mereka membantu Optimus melepaskan diri dari lilitan kawat2 konstruksi dan hidup sampai di akhir film.




Tidak ada satu hari pun dilewati Topspin tanpa rintangan dan luka disana-sini/penyok-penyok di baju besinya. Topspin adalah Autobot pekerja keras yang mendorong dirinya hingga batas pertempuran bahkan sampai harus mengorbankan anggota tubuhnya. Modus alternatif topspin adalah sebagai mobil NASCAR # 48 Jimmie Johnson/ Kobalt Chevrolet Lowe dari  Impala of Motorsports Hendrick. Dia sangat tangguh, tetapi memiliki kecerdasan di bawah rata-rata. Tidak seperti rekan-rekannya. Senjata-Nya adalah dua cakar mekanik dan dua senapan di pundaknya.




Topspin memakai "kacamata" dan memiliki "hordeng", yang membuatnya menyerupai kipas Stereotip NASCAR. Hordeng ini sebenarnya terdiri dari anyaman kecelakaan pada balap NASCAR yang melapisi jendela.

     Di Wreckers, Topspin dan Roadbuster adalah 2 Autobots yang cerdas.Topspin tidak berbicara satu dialog pun disepanjang film, mirip dengan Jolt (Autobot biru) di film sebelumnya. 

    
   Namanya tidak pernah digunakkan untuk pada Transformers seri apapun.
Sub-group  : Wreckers, Deluxe Vehicles, Cyberverse Legion
Rank        : 7
Motto        : "If it isn't difficult, I'm not interested."






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar