Rabu, 12 September 2012

Barricade Decepticon bagian 1

Barricade Decepticon bagian 1

kali ini kita bahas anggota Decepticon yang punya tampilan keren seperti halnya Soundwave dan Sideways..BARRICADE!!..Barricade itu punya mode mobil polisi, tapi jangan salah, dia berdiri untuk pihak yang akan menindas!!..Dalam film Transformers 2007, Barricade adalah Decepticon yang berubah menjadi mobil polisi Saleen S281E, dan sangat mirip dengan Prowl 1 Generation Autobot, yang merupakan draft pertama dari pembuatan film sebelum penulis berpikir bahwa mobil polisi Decepticon akan menjadi gagasan yang lebih baik.


Dia tampaknya menjadi saingan Bumblebee, teatapi masih kalah satu tingkat dibawahnya. Saat mereka bertarung, ia sepertinya akan mengalahkan Bumblebee pada awalnya, tapi ia tidak bisa membunuhnya. Kemudian seolah-olah Bumblebee mengalahkan Barricade, tapi ternyata Barricade dapat melarikan diri. Dia adalah seorang pemburu  dari Decepticons, memilih mode mobil polisi merupakan alasannya agar dapat dengan mudah bersembunyi di antara manusia sebagai simbol otoritas Decepticon.



Dia terlihat seolah2 cerminan "polisi jahat" di Amerika, Barricade menginterogasi Sam Witwicky dengan sifat kerasnya Amerika. Senjatanya adalah rantai panjang dengan roda di ujung yang menrupakan satu set pisau cybertanium yang membentuk roda pisau besar/semacam Gerinda.
Dalam Dark of the Moon terlihat menjadi senjata rantai 50 mm. Ketika dalam mode mobil Barricade dapat mensimulasikan penampilan Driver manusia untuk mengecoh orang2 disekitar, model holografik yang sama (disebut sebagai "laki2 berKumis" dalam kredit) seperti halnya "pilot" Blackout dan Starscream.


Bocoran dari script Transformers sebelum film dirilis, karakter ini awalnya bernama Brawl - ia bahkan muncul dengan namanya tersebut pada beberapa konsep seni. Nama itu kemudian diubah menjadi Barricade ketika daftar resmi Transformers muncul saat film ini dirilis, dengan nama Brawl akan diberikan ke tokoh Decepticon yang lain. Slogan dibelakangnya berbunyi "Untuk menghukum dan memperbudak ..." sebuah parodi dari slogan polisi klasik "??Untuk Melindungi dan Melayani". Sedangkan slogan didepanya memiliki simbol Decepticon yaitu: "Pacis Quod Alcedonia", dalam bahasa Latin yang artinya: "Masih, Halcyon Days of Peace", dan "Incorporated sejak Juni 1865".


Panduan resmi untuk video game Transformers mengatakan tingginya 16 meter. Transformers majalah Inggris menyatakan tingginya adalah 16 kaki 3 inci, berat 2,2 ton dan memiliki kecepatan maksimum 500 mph. Sedangkan Wawancara awal dengan Michael Bay menyatakan bahwa tinggi Barricade adalah 18 meter. Mainan deluxe menunjukkan kalau tingginya 19 kaki.





Selain Scorponok, Frenzy, Sideways, para Constructicons, Dreads dan Soundwave, Barricade adalah satu-satunya Decepticon yang non-militer. Bahkan, dia (dengan Frenzy pasangannya), Soundwave (yang berubah menjadi Mercedes-Benz SLS) dan Sideways tampaknya menjadi Decepticons satu2nya yang memilih bentuk yang memungkinkan mereka untuk berbaur dengan lingkungan sipil untuk lebih menarik perhatian.Karena kita tahu kalau tujuan mereka sebenarnya adalah sebagai mata2 atau pemburu.

To be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar