Senin, 10 September 2012

Sideswipe Part 1 - Ini dia salah satu jago "Gulet" Autobot selain Bumblebee..

Tentang Sideswipe bagian 1

Ini dia salah satu jago "Gulet" Autobot selain Bumblebee..


Sideswipe muncul dalam live action Transformers Revenge of Fallen. Dia berubah menjadi Chevrolet Corvette Stingray Konsep, dan memiliki dua kaki roda seperti Bonecrusher di film pertama, Transformers. Sideswipe mempunyai senjata dua bilah lengan Cybertanium sperti pedang di pergelangan tangannya dalam mode robot, bersama dengan sepasang senjata dan senapan mesin di punggungnya. Konsep Awal Sideswipe berkelir merah, tapi ia akhirnya berwarna perak, mungkin karena ide dari sutradara Michael Bay yang menurutnya warna merah tidak sesuai di film (alasan yang sama pada Optimus Prime karena warna biru berada di atas merah) .


Hasbro menyatakan bahwa Sideswipe tingginya 15 kaki (+/- 5 meter) dan ternyata dia adalah master di hampir setiap bentuk seni bela diri di Cybertron.

IDW Publishing

Sideswipe pertama kali muncul di Transformers: Alliance # 4 sebagai salah satu Autobots yang menanggapi panggilan Optimus Prime dari Bumi. Dia bergabung dengan tim Optimus 'sebagai bagian dari NEST.


Tim NEST adalah gabungan tentara Amerika dengan Autobot untuk mencari sisa2 Decepticons di belahan Bumi manapun dan melindungi Autobot diseluruh Dunia. Tim Autobot mendapatkan pelatihan tempur oleh Ironhide. The Demolishor Decepticon menyerang dan membunuh semuanya tapi hanya Sideswipe yang lolos dan berhasil selamat. Sideswipe bersumpah membalas dendam, dan setelah tiba di Bumi, mengejar musuh bebuyutannya menghancurkan dan baku tembak tanpa peduli  semua yang ada disekelilingnya. Ironhide tiba dan mencoba untuk menghentikan Sideswipe, dan Ironhide pun menyebut Sideswipe "tidak lebih baik dari musuh"  Sideswipe pun mundur, dan Demolishor lolos.

Dia dibawa ke N.E.S.T. markas yang bertempat di Diego Garcia untuk diperiksa oleh Ratchet. Sideswipe muak dengan keputusannya untuk menyamarkan dirinya sebagai manusia.

Bersambung ke Bag..2




Tidak ada komentar:

Posting Komentar