Senin, 03 September 2012

Fakta Optimus Prime vs Megatron ( dari Transformers Film 2007, Transformers Revenge of Fallen, dan Transformers Dark of The Moon ) part2

Masih tentang Megatron, kali ini Megatron versi Cybertronian Tank







Pada TF2 (Transformers 2 : Revenge of Fallen), Megatron menjadi lemah setelah sebelumnya kalah/mati di TF 1. Satu lagi alasannya adalah saat dibangkitkan kembali oleh Scalpel dan Grup Constructicons, bagian2 yang rusak diperbaiki oleh Part-part Decepticon yang lemah. Dengan sedikit tenaga Allspark, Megatron berhasil dihidupkan kembali, dan kini bentuk alternatifnya adalah sebuah tank Cybertronian, yang juga bisa terbang karena dilengkapi dengan sayap.Jadi di TF2 Megatron Downgrade/menjadi lemah setelah kalah bertarung dengan Optimus di TF1..tetapi jika anda perhatikan, Megatron malah berubah menjadi Tank  dan jet cybertronian dan menghujani musuhya dengan banyak misile dibanding di TF1.

Di ending TF2, sekali lagi Megatron dipertemukan dengan Optimus saat terjadi pertarungan sengit dengan dedengkot Cybertron, Fallen. Namun sayang bertarung dengan Optimus Prime yang telah ditambahi tenaga oleh Jetfire, Fallen juga Megatron kalah tak berdaya.Fallen mati,dan megatron kehilangan lengan kirinya dan wajahnya hancur. Bahkan luka di wajahnya tersebut tidak bisa diperbaiki karena rusaknya sudah terlalu parah.





Skor sementara Optimus Prime Vs Megatron 1 - 1. untuk kemenangan Prime. Dan ini menandakan kalau Optimus menjadi lebih kuat/Upgrade sedangkan Megatron menjadi lebih lemah/Downgrade. Tunggu update berikutnya yang terakhir Optimus Prime Vs Megatron!!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar