Rabu, 05 September 2012

Transformers 4 & 5 dibintangi Jason Statham?

CEO Hasbro Brian Goldner Mengumumkan bahwa Film Transformers 4 yang sedang dikembangkan akan membawa kejutan. Pada dasarnya The "Foursquel" Dark of The Moon penjualan kotornya lebih dari satu miliar dolar di box office seluruh dunia selama musim panas 2011 tahun lalu.



 Namun para "pengGEDE" Paramount dan Hasbro sedang mengembangkan planning untuk Menyelesaikan Transformers 4 dan Transformers 5 secara bersamaan dan kabarnya mereka sudah memiliki seorang aktor untuk menggantikan Shia LaBeouf sebagai aktor manusia.

Di situs Variety, penulis Ehren Kruger dikatakan telah mengarang cerita untuk - bisa difilmkan Back to back, sebagai ukuran pemotongan biaya. Situs itu juga melaporkan bahwa tindakan maestro Jason Statham sedang dipertimbangkan sebagai pemimpin baru yang potensial untuk waralaba, tetapi tawaran yang sebenarnya belum dibuat.



Jika semua ini terdengar tak asing, itu mungkin karena Anda mengingat rumor beberapa minggu lalu - yang mengklaim bahwa Fast and Furious 6 & 7 juga bisa difilmkan secara bersamaan, dengan Jason Statham bergabung dengan pemain mereka dalam peran pendukung .

Namun, untuk sementara tidak ada yang pasti untuk waralaba beroktan tinggi blockbuster, ini menjadi sinyal bahwa Statham akhirnya bisa disewa oleh kedua film Fast and Furious dan Transformers baru. Proyek terakhir ini belum bisa mememulai fotografi pokok sampai sempurna pada akhir 2012 atau awal 2013 - tanggal (teoritis) yang memungkinkan Michael Bay untuk segera memutuskan  mengulang perannya sebagai seri Transformers 'helmer - sehingga tidak boleh terjadi tumpang tindih antara jadwal produksi untuk salah satu pasangan film tersebut dari sekuel.

UPDATE: Berikut kata2 Michael Bay sendiri berkaitan dengan Transformers 4:

     "Saat ini saya tidak berbicara dengan Paramount tentang  TF4 dan TF5. Aku sedang melihat banyak kemungkinan datang dengan cara saya sekarang menimbang opsi. Kemungkinan besar akan terjadi penurunan pendapatan dan anggarannya juga rendah, sebuah thriller kisah nyata yang jahat. Ini adalah bibit yang sangat cepat tumbuh dan cukup lucu dengan hanya menyelesaikan set 3 disc dari trilogi Transformer"

Intinya mah ini adalah spekulasi yang sangat ketat. melihat bagaimana Statham belum (oleh semua account) secara resmi mengajukan penawaran untuk tampil di salah satu seri film action - belum lagi, itu tidak diketahui apakah dia benar-benar menginginkan pekerjaan. Satu hal yang bisa kita ketahui,  jika Paramount dapat menyusun rencana praktis untuk cara menembak dua film Transformers berikutnya sekaligus - pendekatan dijamin akan lebih menghemat biaya.

Satu hal terakhir - kita mungkin sebagai penggemar mengatakan akan lebih mempertimbangkan Statham sebagai protagonis manusia dalam film Transformers baru "upgrade" dan lebih signifikan dari LaBeouf. Kita bisa saja salah, Entahlah..

RE-UPDATE: Statham berbicara kepada MTV baru-baru ini dan menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar telah didekati untuk film-film Transformers masa depan. Katanya:

     "Kau tahu, aku tidak tahu bagaimana hal-hal dimulai. Anda membacanya. Seseorang mengatakan kepada saya tentang hal itu. [Tapi] internet adalah tempat yang berbahaya. [tertawa] Ada banyak hal di luar sana ... Aku punya banyak hal di depan saya, tapi Michael Bay adalah seorang pria berbakat. Ini [film Transformers]  membuat satu miliar dolar di seluruh dunia, sehingga dia terlihat seperti Filmnya . Dia seorang pria yang berbakat. "


Michael Bay






Tidak ada komentar:

Posting Komentar