Kamis, 06 September 2012

Starscream 1

About Starscream Part 1

Kali ini Saya memposting Decepticon Starscream setelah sebelumnya Megatron..Ini mungkin bahasan yang menarik karena faktanya bahwa Decepticon adalah mesin perang yang sebenarnya.Yang diciptakan hanya untuk menghancurkan..


Selama produksi film live-action Transformers, penulis Alex Kurtzman menyatakan bahwa Starscream tidak akan menyimpang dari inti bahaya saat ia berusaha untuk menggulingkan Megatron, dan sering terlibat dalam pertengkaran argumen dengannya. Dalam film pertama, dia terlihat berjanji dan setia kepada Megatron saat di Bendungan Hoover, tapi tidak seperti Decepticons lainnya, dia tidak tewas dalam pertempuran akhir dan meninggalkan bumi pada akhir film tersebut. Untuk alasan yang tidak diketahui, ia melewati sebuah kesempatan untuk mengambil AllSpark untuk dirinya sendiri. Meskipun bisa jadi ia tidak berani mencoba karena ada Megatron disampingnya. Adegan terakhir dari pertempuran dengan F-22 USAF menunjukkan dia menyamar menjadi F22 Raptor, dan F-22 USAF membom Megatron tetapi tampaknya menjadi kesalahan dalam Film Making tersebut.


Seperti biasa, Starscream berubah menjadi pesawat jet, dalam hal ini Lockheed Martin F-22 Raptor, perubahan dari G1 F-15 Eagle. Dia memiliki sedikit kebencian kepada Megatron dan berusaha untuk menjadi Pemimpin Decepticons. Dia adalah reinkarnasi Bulkier, karena ukuran F22 Raptor dikombinasikan dengan kurangnya perpindahan massa. Dia mempertahankan bentuk tubuhnya dengan dada yang besar, segitiga, bahu besar dibentuk oleh ekor khas jet kembar, lengan panjang, dan kaki dengan struktur digitigrade. Desainnya mempertahankan beberapa fitur ikon asli inkarnasinya  G1, seperti dadanya masih dibentuk oleh kokpit jet. Mesin jet utama berakhir di punggungnya, sehingga memungkinkannya untuk melompat sangat tinggi ke udara dan langsung terbang, seperti sebuah jetpack. itu juga memungkinkannya untuk mengontrol penurunan tenaga jika ia mengubah/Transform menjadi robot dari bentuk pesawat jet di udara. 


Gerakannya adalah kombinasi dari akrobatik dan Seperti unggas, terus menyambar dari bawah jembatan untuk meluncurkan dirinya ke udara dan Bertransform pada pertengahan pertarungan dan langsung menyerang musuhnya.Di lengannya terdapat persenjataan berat, dengan sebuah Rocket Launcher berisi enam rudal di kedua lengan, gergaji di lengan kanannya, dan senapan mesin kaliber tinggi (mungkin meriam Vulcan jet). Ketika dalam mode F22 Raptor ia dapat mensimulasikan keberadaan pilot manusia, model holografik yang sama seperti kawan-kawanya (disebut sebagai "Man Kumis" on-set di kreditnya) seperti juga "pilot" Blackout dan "driver" Barricade. Aktornya adalah Angkatan Udara Mayor Brian Reece (30), seorang pilot helikopter instruktur di Kirtland Air Force Base.


Panduan resmi untuk video game Transformers mengatakan tingginya 31 meter (9,4 m),di tahun 2007 mainan kelas Voyager menunjukkan dia akan berdiri 55 kaki (16,8 m) tingginya dan tahun 2009 Voyager malah menunjukkan dia akan berdiri 46,2 meter [ riset asli].? majalah Transformers Inggris menyatakan ia berdiri 31 kaki (9,4), berat 5,3 ton dan dapat melakukan perjalanan hingga Mach 3.


Di Prekuel komik menunjukkan Starscream memperoleh data F22 Raptor dengan memindai sebuah prototipe F22 Raptor eksperimental sebelum jatuh dari langit, pesawat tersebut akan ditempatkan di antara Skuadron Uji Terbang 411th berbasis di Edwards Air Force Base (bertanggung jawab untuk pengujian baru F-22s). Adegan film menunjukkan di antara skuadron "ED" di tanda ekor,dia ditempatkan di Edwards. Namun, foto promosi dari Starscream dirilis dengan film Transformers yang menunjukkan detail yang cukup signifikan untuk mengenali tanda-tanda pada pesawat penyamar Starscream ini : ekor yang membentuk bahu kirinya terdapat gambar beruang pedang bersayap tertutup dalam perisai, yang menunjukkan Komando Tempur Udara, serta huruf "FF 1st FW" menunjukkan Wing 1 Fighter berbasis di Langley Air Force Base, sebagian dari hidung yang akan membentuk dadanya menunjukkan versi terbalik dari lambang "terbang tinju" dari Skuadron Fighter 71 Fighter Wing. Hal Ini tidak benar kenyataannya, karena Skuadron FighterWing 71 masih menerbangkan F-15 Eagle, namun, ini bisa menjadi penghormatan kepada F-15 model Generasi 1 (G1) Starscream tersebut.



..Bersambung Di About Starscream Part 2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar