Rabu, 26 September 2012

Spesial Edition of Bumblebee Part 1


*note: klik gambar untuk resolusi yang lebih tinggi

 
Oke sekarang edisi spesial untuk Bumblebee, tapi pertama-tama kita mulai dari film Transformers (2007). Perannya di tim Autobot adalah sebagai sahabat manusia sekutu Autobots '- manusia beruntung tersebut adalah Sam Witwicky, seorang mahasiswa Amerika biasa. Sam memiliki kacamata bekas peninggalan kakeknya Kapten Archibald Witwicky seorang penjelajah terkenal. Tanpa diketahui Sam, kacamata tersebut diukir dengan koordinat yang menunjukkan lokasi dimana AllSpark berada.

ini dia gan Making Film untuk Bumblebee..ternyata ada Bumblebee beneran yah,walaupn cuma model untuk CGI-nya


Bumblebee ditugaskan untuk menjaga Sam dari Decepticons, dan berubah ke mode mobil bobrok Chevrolet Camaro 1977. Mereka bertemu saat ayahnya membelikan mobil untuk Sam. Mereka akhirnya membeli Bumblebee, karena semua mobil telah dirusak oleh Bumblebee dan mereka tidak ada pilihan selain Bumblebee. Kemudian, Bumblebee pergi dari rumah Sam untuk memanggil Autobots. Sam berpikir Bumblebee sedang dicuri, dan mengejar mobil di sepedanya. Sam kemudian melihat dengan mata kepalanya sendiri Bumblebee berubah menjadi mode robot dan melaporkan ke polisi. saat Sam dan Mikaela Banes dikejar oleh Barricade karena informasi AllSparknya, Bumblebee melindungi mereka sampai terjadinya pertarungan maut, walaupun menurut saya pertarungan tersebut tidak jelas, dan tahu2 Bumblebee sudah menang, dan beginilah posenya..












Mikaela mengkritik mode kendaraan Bumblebee yang bobrok tapi berubah menjadi robot yang hebat,hal itu membuat Bumblebee tersinggung dan ia memindai Camaro Concept dan berubah menjadi model yang sama. Adegan sedih dimulai saat Bumblebee ditangkap dan diambil paksa oleh Sektor 7. Di sana ia diuji / disiksa oleh ilmuwan Sektor 7 menggunakan kejutan listrik yang menyakitinya. Bumblebee kemudian dibebaskan setelah konfrontasi Kapten Lennox dengan pimpinan Sektor 7, dan Bumblebee diminta untuk melakukan sesuatu pada Cube AllSpark. Cube tersebut akhirnya dibuat menjadi kecil oleh Bumblebee sehingga memudahkan untuk dibawa ke kota.

saat Bumblebee jadi experimen oleh Sektor 7



Bumblebee bertahan saat pertempuran besar di klimaks film itu, meskipun ia kehilangan kakinya setelah membantu menangkis dari rudal Starscream. Dengan bantuan Mikaela, ia mampu bergabung kembali ke pertempuran didukung oleh truk derek (kemudian dimodifikasi untuk menjadi Longarm Autobot), dan tembakan Bumblebee akhirnya menghancurkan Brawl.

 Setelah pertempuran, Bumblebee meminta untuk tinggal dengan Sam dan diberi izin oleh Optimus Prime. Dia kemudian terlihat bersama Ironhide, Ratchet, dan Optimus menyaksikan matahari terbenam sementara Sam dan Mikaela bersandar di kap nya di akhir film.
Chevrolet Camaro
 Pengisi suara Bumblebee adalah Mark Ryan di film Transformers (2007), tapi kebanyakan dia berbicara melalui radio karena prosesor suaranya rusak. Dia juga berbicara dengan kutipan dari acara televisi dan film, dengan cara yang mirip dengan Wreck-Gar dari film 1986 dan 3 season dari seri kartun G1. Skenario Roberto Orci menjelaskan bahwa Bumblebee mendapatkan suaranya kembali melalui laser Ratchet yang regeneratif di lehernya saat mereka bertemu, dan akhirnya sembuh pada akhir film. M.Bay setuju hal ini tidak perlu diceritakan dengan jelas. Menurut saya suara Bumblebee bisa sembuh karena dia bersentuhan dengan AllSpark. Dan disebutkan bahwa Bumblebee terkadang bisu adalah untuk menunjukkan bahwa ikatannya dengan Sam telah melampaui kata-kata.


Bersambung ke Part 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar