Senin, 24 September 2012

The Wreckers (Autobots) : Leadfoot

The Wreckers (Autobots) : Leadfoot

Sebelumnya saya udah ngebahas tentang The Wreckers : Roadbuster..yang belum lihat,monggo bisa lihat disini.
Sekarang giliran Leadfoot yang tampil..

Leadfoot adalah nama tokoh fiksi di beberapa seri Transformers. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994, dan semua karakter yang bernama Leadfoot adalah Autobots heroik yang bisa berubah menjadi mobil. Yuk kita lihat aksinya di film Transformers Dark of the Moon.



Dalam Transformers: Dark of the Moon, Leadfoot adalah salah satu dari trio Wreckers/pembongkar Autobot, serta pemimpin the Wreckers. Ketiga Wreckers tersebut berubah menjadi mobil balap NASCAR Sprint Cup Series Chevrolet Impala Stock cars, modus alternatif Leadfoot ini diambil dari pembalap Juan Pablo Montoya.

Leadfoot paling kiri


Leadfoot menerapkan lmu pengetahuan untuk membuat senjata yang lebih besar dan lebih mematikan untuk Autobots dan sekutu mereka. Dia membawa senjata rantai api. Ia juga dikatakan bersahabat baik dengan spesialis senjata Autobot Ironhide. Dalam film ini ( TF3), Leadfoot berbicara dengan aksen Cockney.


Tampilan Leadfoot sungguh unik, terlihat seperti ada tas punggung di depan dadanya, menggantung, dimana bagian tersebut adalah kap mesin bagian depan
John DiMaggio adalah pengisi suara untuk Leadfoot. Leadfoot, Roadbuster dan Topspin adalah tim Enginner Autobot yang disebut Wreckers, yang datang ke Bumi dengan kapal mereka Xantium dan membawa Autobots lainnya, termasuk Sideswipe. kapal tersebut dalam pengawasan NASA dan menurut Direktur Mearing, The Wreckers tidak akan dilepaskan karena peranggainya yang buruk.


Ketika Sentinel mengusir para Autobots, the Wreckers menyiapkan Xantium untuk peluncuran, namun Starscream menghancurkan kapal mereka. Dalam pertempuran di Chicago, Leadfoot dan Wreckers lainnya membunuh pilot tempur Decepticons, dan Leadfoot mengungkapkan kepada Sam bahwa mereka telah bersembunyi di sebuah roket pendorong yang terlepas sebelum Starscream menyerang. Ketika Shockwave menyerang konvoi mereka dan Optimus kehilangan trailer, mereka menciptakan pengalih perhaitan sehingga Optimus bisa mengambilnya kembali. Kemudian mereka membantu Optimus melepaskan diri dari lilitan kawat2 konstruksi dan hidup sampai di akhir film.Memang aksi Leadfoot tidak terlalu banyak,bahkan nyaris seperti tidak kelihatan di sepanjang Film



tampilannya juga sama dengan Roadbuster..ada kacamatanya broo..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar