Minggu, 09 September 2012

Starscream 2

About Starscream Part2 end.

Konsep awal Desain Film Starscream dirancang oleh Feng Zhu.
Dan desain kepala Starscream berbentuk tengkorak dan lonjong. Hal ini, tentu saja, didesain ulang untuk terlihat "seperti helm samurai.".berbeda dengan desain kepala Megatron. Wajah Starscream sebelumnya hanya muncul di salah satu bagian majalah : buku Look and Find Transformers. Dan lucunya Desain akhir kepala Starscream adalah desain yang ditolak/reject untuk Megatron.


Dan disarankan bahwa, saat Starscream menyerang skuadron F-22 di atas kota, Starscream mampu bersembunyi di antara para korban dan mengambil bagian dalam serangan terhadap Megatron segera sesudahnya. Teori ini spekulatif; Sementara itu sesuai dengan karakter Starscream di Generation 1 (G1), tidak ada adegan seperti itu. (Roberto Orci diminta, namun menolak untuk memberikan jawaban yang pasti.) 

Bio Starscream untuk tokoh Deep Space nya menyebutkan bahwa ia kembali meningkatkan energinya di sebuah pembangkit listrik setelah menjalankan misi tempur di kota. Sementara hal ini tidak terlihat dalam film, tampaknya pemirsa tidak menyadari hal tersebut

Hasbro menyebutkan bahwa musuhnya adalah Megatron. Berita yang sangat mengejutkan. Persaingannya dengan Megatron hanya ditampilkan dalam komik IDW dan media terkait lainnya, tetapi tidak pernah ditampilkan dalam tiga film Transformers. Dengan petunjuk keinginannya hanya untuk memimpin adalah alasan yang menyedihkan dengan cara meninggalkan Megatron mati di bumi di Movie Transformers 2 : Revenge of the Fallen.


 Yah, walaupun banyak komentar sinis di Dark of The moon tentang Starscream tersebut.
Starscream adalah salah satu dari beberapa Robot Transformers dari seri film live action yang memiliki kemampuan penerbangan dalam bentuk robot.

Starscream dalam bahasa asing :

    Japanese: Starscream (スタースクリーム Sutāsukurīmu)
    Cantonese: Sing Sing Giu (星星叫, "Star Shouting")
    Hungarian: Üstökös ("Comet"), Csillagsikoly (Titan comics, "Starscream")
    Mandarin: Tīen-wáng-hsīng (Taiwan, 天王星, "Uranus"), Hóng Zhīzhū (China, 紅蜘蛛, "Red Spider")
    Ukrainian: Zorekryk (Зорекрик, "Dawnscream") 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar