Selasa, 18 September 2012

Scorponok : Anggota Decepticon yang kemunculannya selalu bikin heboh..

Scorponok, Ini dia anggota Decepticon yang kemunculannya selalu bikin heboh..

Scorponok muncul dalam film Transformers 2007 yang disutradarai oleh Michael Bay. Bentuk mesinnya adalah kalajengking mekanik dan merupakan salah satu Decepticon dalam film yang tidak mengubah bentuknya menjadi mode robot (meskipun di mainan/Toysnya dia memiliki modus robot). Scorponok memiliki Kemampuan hebat yaitu dapat menyelam di bawah pasir atau bentang alam lunak lainnya. Skenario Roberto Orci menunjukkan bahwa Scorponok ini secara konseptual lebih dekat dengan karakter Beast Wars daripada yang asli, ia tidak memiliki kemiripan nyata pada McDonald Transmetal Scorponok. Dia adalah sahabat Blackout, mirip seperti Ravage dan Laserbeak yang berada di bawah komando Soundwave . Senjata-Nya terdiri dari rudal, penjepit berputar (yang juga dapat digunakan untuk menggali), senjata energi laser, dan diekornya terdapat rudal stinger. di beberapa video game Transformers, Scorponok terlihat di punggungnya Blackout, dan dimainkan sebagai karakter/game sendiri di beberapa konsol .



IDW Publishing

Dalam edisi kedua dari Transformers: Film Prequel komik didistribusikan oleh toko Target online, Scorponok (disebut sebagai hewan peliharaan Blackout oleh Starscream) adalah salah satu Decepticons yang datang ke bumi di bawah komando Starscream. Sementara perannya sangat kecil, perlu dicatat bahwa komik ini menunjukkan modus robot Scorponok untuk pertama kalinya. Meskipun secara visual mirip dengan film Transformers lainnya, ia mempertahankan cakar dan bentuk ekor difilmnya, membuat penampilannya tidak jauh berbeda seperti di Beast Wars


 
Dalam film Trasnformers (2007), ia dan Blackout rekannya menyerang Pangkalan Operasi SOCCENT di Qatar. Scorponok mengejar delapan tentara Pasukan Khusus melintasi padang pasir, akhirnya membunuh polisi Donnelly, melukai Figueroa, dan membunuh beberapa tentara Qatar sebelum terluka dalam serangan bom oleh dua A-10 Thunderbolt IIs dan AC-130. Dengan ujung ekornya yang tertinggal, Scorponok menggali ke bawah gurun pasir, dan tidak terlihat lagi sampai akhir film. Mungkin karena dipertempuran akhir terjadi di kota,atau tempat dimana Scorponok tidak bisa bergerak dengan leluasa.


Dalam Revenge of the Fallen, Scorponok muncul sebentar sekali di Mesir dengan ekornya diperbaiki dan berpartisipasi dalam pertempuran terakhir. Dia keluar dari pasir dengan cara yang mengejutkan.. kemudian langsung menyerang Jetfire, yang pada akhirnya membuat Jetfire lemah tapi harus ditebus sangat mahal,Jetfire yang terluka parah langsung membunuh Scorponok. Dan menurut saya, Scorponok selalu tampil dengan sangat mengejutkan, keluar secara tiba2 dari bawah tanah dan langsung menyerang musuhnya dengan cakar atau ekornya yang seperti pedang..benar-benar Decepticon yang sangat merepotkan..



liat tuh ekornya yang seperti pedang!..ngeri yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar