Sabtu, 29 September 2012

Spesial Edition of Bumblebee part 3

Dalam Transformers: Dark of the Moon, Bumblebee tidak lagi hidup bersama dengan Sam dan melanjutkan misi dengan Autobots yang lain seperti membongkar fasilitas nuklir rahasia di Timur Tengah. Ini adalah pertama kalinya upgrade Stealth Force ditampilkan dalam film. Bumblebee bersama Sideswipe dan Dino / Mirage bergegas mengawal Sentinel Prime untuk kembali ke pangkalan. Tapi Decepticons Dreads mengejar mereka dan kejar-kejaran di jalan tol pun tak terelakkan. Transformasi ketiga Autobot "Cantik" (Bumblebee, Dino, Sideswipe) saat menghindari mobil2 yang berhamburan akibat ulah Dreads adalah suatu aksi Transformers terhebat menurut ane gan..Bumblebee pun memperlihatkan kehebatannya kala menghindari ledakan truk dengan cara bertransformasi ke mode robot saat didalamnya masih ada penumpang kemudian memasukkan penumpang (sam) itu lagi kedalam mode mobilnya.

Screen capture diambil sama ane sendiri gan.monggo dinikmati..















Sesampainya dimarkas Bumblebee terkejut ketika Sentinel Prime berkhianat dan membunuh Ironhide,Bumblebee sempat menembak Sentinel sambil menyelamatkan Ironhide, Sepertinya Bumblebee takut gan kalo berhadapan dengan Prime (Sentinel). Makanya dia memilih lari. Cerita dilanjutkan saat Tim Autobots diperintahkan meninggalkan bumi oleh Sentinel dengan jaminan kedamaian di bumi. Tapi yang ada malah Sentinel mengirim ratusan Decepticons ke Bumi lewat jembatan angkasanya.
Bumblebee diberi kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Sam oleh Optimus yang ternyata setelah tim Autobots pergi meninggalkan bumi, kapal mereka Xanthium malah ditembak oleh Starscream..
Bumblebee saat akan dieksekusi..kasian bangeeet..hiks.. 




 .Bumblebee dan yang lain ternyata masih hidup karena ternyata mereka sembunyi di roket pendorong pertama. Bumbelee menaiki jet tempur Decepticons dengan susah payah untuk menyelamatkan Carly dan akhirnya membunuh Laserbeak. Setelah Sam membunuh Starscream, Bumblebee menyelamatkan dia dan Lennox saat jatuh dari tali yang mengikat ke Starscream. Saat pertarungan akhir, Bumblebee ditangkap oleh Soundwave dan hampir dieksekusi di depan Sam (Sam mengatakan "Kami memberi mereka neraka"),Untungnya Wheelie dan Brain merusak Kapal induk Decepticons sehingga membuat kekacauan dimana kesemua jet tempur Decepticons termasuk kapal induk tersebut jatuh kehilangan arah dan menghujani Decepticons2 dibawahnya. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bumblebee untuk menyerang balik Soundwave dengan jurus2 kungfunya dan berakhir dengan kematian Soundwave..Sayang banget gan,padahal Soundwave itu keren banget tapi yah, Dia Decepticons..

Bumblebee ikut menyerang Sentinel bersama Autobots lainnya juga para tentara manusia tapi tampaknya Sentinel tidak terlalu berpengaruh baginya. Setelah Sam membunuh Dylan Gould, Bumblebee menghancurkan Pilar Kontrol dengan menerjangnya, menghentikkan Jembatan Luar angkasa tersebut dan menghancurkan Cybertron dan Decepticons yang tersisa.

Adegan unik Bumblebee lagi2 terlihat kala Sam mengungkapkan cintanya kepada Carly. Bumblebee memberikan cincin berupa beberapa Gear, O-Ring dan nyanyian pernikahan..Sam lalu mengatakan ke Bumblebee bahwa itu masih terlalu cepat. Bumblebee menjawab dengan 'mengatakan', "Aku hanya mencoba untuk membantu." kemudian Ratchet memuji Bumblebee untuk keberaniannya.



aksi keren saat Bee transform dari mode mobil ke robot dan ke mobil lagi dalam waktu sepersekian detik..klik link dibawah:

 tunggu Update selanjutnya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar