Jumat, 21 September 2012

The Wreckers (Autobots) : Roadbuster

Di artikel sebelumnya saya sudah membahas Jolt : Autobots yang tampilannya terbilang "cantik". berikutnya saya ceritakan salah satu anggota The Wreckers (Autobots) : Roadbuster yang tampilannya "sangar"

Ketiga Autobots Wreckers/Pembongkar tersebut berubah menjadi mobil NASCAR Sprint Cup Series Chevrolet Impala Stock cars untuk menjalankan misi penyamaran. Modus alternatif Roadbuster ini menggunakan Energi AMP / National Guard edisi spesial Dale Earnhardt, Jr 's # 88.Tapi untuk kesempatan kali ini saya hanya akan ngebahas Roadbuster..

Mode mobil Roadbuster : Energi AMP / National Guard edisi spesial Dale Earnhardt, Jr 's # 88.
Roadbuster hanya muncul di Transformers : Dark of the Moon. Spesialisasinya adalah mekanik Autobot bersamaan dengan Wreckers dan bekerja sama dengan Epps di sebuah pangkalan NASA di kapal Xantium. Mereka (Wreckers) mengambil bagian dalam pertempuran Chicago, mengalihkan perhatian untuk Shockwave agar Optimus dan yang lain dapat melarikan diri. Roadbuster kemudian membantu mengeluarkan Optimus keluar dari situasi yang buruk dan membantu menyerang Sentinel Prime. Ia ada ketika Optimus menghancurkan Megatron dan Sentinel. Yang unik adalah Roadbuster memiliki aksen Skotlandia. 


Roadbuster dibelakang Que
 
Oh iya, saya lupa kalau belum menyebutkan siapa saja anggota The Wreckers itu..Mereka adalah Roadbuster, Leadfoot dan Topspin. Dan mereka datang ke Bumi menggunakan Kapal Xantium bersama Autobots yang lainnya, termasuk Sideswipe.Tapi kenapa The Wreckers tidak tampil dalam film Transformers : Revenge of Fallen?padahal Sideswpe tampil mengejutkan di awal2 film tersebut.

Roadbuster saat beraksi dengan Rocket Launchernya

Keren banget!!..mobil Nascar versi tempur ini sudah sangat layak untuk tampil lagi di film2 Transformers berikutnya
Alasannya adalah NASA menguasai kapal Xantium dan direktur Mearing tidak mau membiarkan The Wreckers keluar pangkalan NASA dikarenakan perilakunya yang buruk. Ketika Sentinel mulai merencanakan untuk mengusir para Autobots dari Bumi, The Wreckers sudah menyiapkan peluncuran Xantium, namun sedihnya Starscream menghancurkan kapal luar angkasa tersebut.

penampilan Roadbuster dengan kacamata Stylist

Dalam pertempuran di Chicago, Roadbuster dan Wreckers membunuh pilot pesawat tempur Decepticons, dan mengungkapkan kepada Sam bahwa mereka telah bersembunyi di sebuah roket pendorong yang terlepas sebelum Starscream menyerang. Gampangnya itu karena The Wrecker lah yang merancangnya.


Menurut biodatanya, Roadbuster bersama The Wreckers melakukan perjalanan di seluruh galaksi untuk memburu Decepticons. Roadbuster memiliki sepasang Rocket launcher dibahu dan beberapa senjata rantai di tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar