Kamis, 27 September 2012

Spesial Edition of Bumblebee Part 2

Setelah sebelumnya Bumblebee beraksi bak seorang petarung kungfu (Transformers 2007) sekarang yuk kita lihat aksinya di Transformers: Revenge of the Fallen. Cerita dimulai Ketika sebuah fragmen dari AllSpark tanpa sengaja terjatuh dan membuat semua peralatan dapur elektronik di rumah Sam menjadi robot liar, campur tangan Bumblebee pun tak terelakkan lagi untuk menyelamatkan Sam dan keluarganya. Dengan semangatnya yang luar biasa Bumblebee hampir menghancurkan rumah mereka. Benar-benar kelucuan Bumblebee yang sangat diidolakan para fansnya (termasuk ane gan). Satu lagi adegan uniknya saat Bumblebee menunjukkan kegembiraannya memikirkan pergi dengan Sam ke perguruan tinggi,dan kemudian langsung kecewa ketika Sam mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa ikut karena siswa dilarang membawa mobil. Bumblebee menangis mendengar kabar tersebut. Sungguh bumblebee itu seperti seorang " manusia" saja


Untuk berbicara Bumblebee masih menggunakan radio, walaupun prosesor suaranya diperbaiki dalam film pertama. Sepertinya Bay (Michael Bay Produser Transformers - tidak mau membahas hal ini). Segera setelah Sam memulai semesternya di perguruan tinggi, Bumblebee mengikutinya dan mencoba untuk mengingatkannya akan si Penipu Decepticon (bernama Alice) yang mengikuti Sam. Karena Sam dan Alice yang naik di dalam Bumblebee, para Autobot mencoba untuk memperingatkan Sam melalui radionya. Setelah cara ini gagal, Bumblebee sengaja menge-rem beberapa kali dengan keras dan membuat Alice terantuk interior. Bumblebee kemudian mulai menyemprotkan pelumas ke Alice, sehingga mebuat Alice  melarikan diri.


Segera setelah Megatron dan Scalpel mulai menyiksa Sam, Bumblebee tiba bersama Optimus Prime melawan Megatron, Starscream, dan Grindor. Setelah Optimus meninggal, Bumblebee datang bersama Sideswipe, Ironhide dan Ratchet untuk melarikan Sam ketempat yang aman. Ketika mereka berdukacita karena Optimus, Sam mengatakan pada Bumblebee bahwa ia telah gagal, tapi Bumblebee memberitahu Sam melalui radio, ..."Kau adalah orang yang paling kupedulikan dalam hidupku, dan jika ada sesuatu yang kau, aku akan selalu ada didekatmu ... " Setelah membawa Sam, Mikaela, Leo dan Simmons ke museum Smithsonian untuk membangunkan kembali Jetfire, Bumblebee kemudian memulai perjalanan bersama manusia melalui Jembatan Ruang waktu ke Mesir bersama Jetfire (menggunakan kekuatan Jetfire).


Selama pertempuran akhir di mesir, Sam dan Mikaela disandera oleh Rampage (yang menggunakan orang tua Sam sebagai umpan). Bumblebee tetap tersembunyi dari pandangan Rampage, sementara Sam menempatkan dirinya dalam posisi yang aman jika Bumblebee mengamuk dan memulai serangan kejutan. Ravage pun ikut menyerang dari belakang dan sempat membuat goresan di (topeng) mode tempur Bumblebee. Setelah perjuangan singkat, Bumblebee menghabisi Ravage, menariknya hingga terbelah dua dan langsung menyarangkan tinju ke Rampage. Pertarungan seru tersebut menandakan kalau Bumblebee memang sangat jago saat duel satu lawan satu. Pertarungan Bumblebee cuma berakhir sampai disitu. Karena pertarungan terakhir praktis hanya menyisakkan Optimus melawan dedengkot2 Decepticons.




















Menurut sebuah artikel di Edmunds.com, para pembuat film Transformers menginginkan bentuk asli Bumblebee seperti Camaro tahun 1976. karena itu tampilan Bumblebee dalam mode robot maupun mobil adalah yang terburuk/terjelek di tim Autobots.

     Artikel yang sama juga menunjukkan bahwa Camaro 1976 yang digunakan dalam film itu, semua dibeli melalui lelang online untuk masing-masing dibawah $ 6.000, satu Camaro kurang dari $ 2000. Yang satu lagi tidak laku.

     Salah satu Camaro 1976 telah terjual di eBay. Pejualan berakhir pada tanggal 18 Juli 2007; harga akhir adalah $ 40,100.01.

     Model yang dihasilkan komputer Bumblebee terdiri dari 7608 bagian individu, 1.511.727 poligon, 19.722 node rig, dan 8094 peta tekstur. Volume dari semua potongan tersebut totalnya 1.069,01 meter kubik.

    Tinggi Bumblebee sekitar 16 meter, sesuai dengan panduan strategi mainan resmi (Hasbro)


Bumblebee beneran gan..

Klik link dibawah untuk wallpaper bumblebee..hasil Screen capture sendiri nih..
Bumblebee 1
Bumblebee 2
Bumblebee 3 
Bumblebee 4
Bumblebee 5
Bumblebee 6
Bumblebee 7
Bumblebee 8 
Bumblebee 9
bumblebee 10
Bumblebee 11 
Bumblebee 12 
Bumblebee 13
Bumblebee 14 
Bumblebee 15
Bumblebee 16 
Bumblebee 17
Bumblebee 18
Bumblebee 19
Bumblebee 20

 Bersambung di part 3..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar